Ini Kata Letkol Arh Drajat Tri Putro Usai Menerima Vaksinasi Covid – 19

oleh -7 views

Kobar (Indonesiaexpres) – Berbagi pengalaman pertamanya usai menerima vaksinasi covid – 19, yang di gelar di Puskesmas Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Arh Drajat Tri Putro tak merasa gentar

Sebagai orang yang pertama mendapatkan vaccine covid – 19, yang mana pemberian dalam tahap pertama kepada Tenaga Kesehatan yang ada di Kotawaringin Barat (Kobar), dan 10 Tokoh di Kobar, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arh Drajat Tri Putro nampak menerima dengan senang hati mekipun dirinya menjadi orang yang pertama kalinya di berikan vaksinasi covid – 19.

“ Saya merasa sangat terhormat menjadi orang pertama yang divaksinasi COVID-19, artinya saya bisa berharap bisa pergi menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman, namun kita harus wajib menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan”, kata Drajat Tri Putro.

Tak ada rasa ketakutan, Drajat Tri Putro justru menghimbau bagi warga masyarakat yang masih ada perasaan takut atau ragu untuk melakukan vaksinasi. “ Kepada seluruh warga masyarakat nantinya yang mendapatkan tawaran untuk di berikan vaksinasi covid – 19, ambil saja, laksanakan dan jangan pernah merasa takut, saya saja sebagai orang yang pertama kali mendapatkanya merasa bersyukur artinya saya masih mendapatkan perhatian,” Himbaunya

Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Arh Drajat Tri Putro langsung mendapatkan penanganan atas pecnangan atau pemberian vaksinasi yang di lakukan langsung oleh Petugas medis dan seorang perawat dari Puskesmas Madurejo.

Menjadi orang pertama mendapatkan vaksinasi COVID-19 di Kotawaringin Barat, Dandim 1014 Pangkalan Bun mengajak semua masyarakat agar jangan merasa takut. “ vaksin ini halal dan insyaallah akurat,” jelas Tri Putro. (and)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *